Sabtu, 22 November 2008

RAMALAN BINTANG

ARIES:Tenaga berlebih yg mengalir di tubuh sebaiknya dipergunakan utk menghasilkan sesuatu. Jangan biarkan org membuat anda mundur walau satu jengkal saja.

TAURUS:Berbicara akan membuka mata anda pada ide & kemungkinan baru. Hubungan kerja sama akan berhasi baik, & kesempatan melakukan suatu hal yg besar akan datang.

GEMINI:Kesempatan untuk meluangkan waktu bersama orang yg ada diposisi atas akan membuka kesempatan perkembangan untuk anda. Kontribusi pada organisasi yg anda percaya menguntungkan, akan terbukti benar adanya.

CANCER:Seseorang akan tidak setuju akan cara anda melakukan pekerjaan. Bekerja lebih banyak dibanding bicara akan memberikan hasil. Kerahkan usaha untuk mendapat dukungan dari seseorang yg berpengaruh.

LEO:Berpergianlah, maka akan anda temukan informasi tepat guna. Di suatu titik dlm perjalanan anda akan terlibat dalam situasi besar yg tak ingin anda lewatkan.

VIRGO:Uang dapat dihasilkan & peruntungan dapat diperoleh. Berpindah tempat tinggal atau dekorasi rumah akan membawa hasil baik. Layani agensi & institusi dgn baik, anda akan menyelesaikan semua hal yg mengganggu.

LIBRA:Bicaralah pada orang dipercaya & temukan jawaban yg anda cari. Hubungan yg dijalani akan mendapatkan pencerahan lebih baik jika anda terbuka dgn perasaan anda.

SCORPIO:Berikan segala daya untuk menyelesaikan pekerjaan yg tertunda. Terus bekerja akan membawa anda jauh kedepan. Dedikasi & determinasi akan menentukan kalah atau menang.

SAGITARIUS:Berikan perhatian pada anak atau mereka yg berusia lebih muda. Terlibatlah pada semua hal yg dikerjakan org lain. Aktifitas fisik baik untuk moral anda.

CAPRICORN:Banyak hal terjadi lebih dari yg anda duga. Posisikan diri & pemikiran anda didepan orang lain. Tanpa fakta yg cukup, keputusan yg baik sulit dibuat.

AQUARIUS:Sebuah kesempatan untuk berdiskusi, berpergia & belajar terbuka lebar. Kunjungilah klien atau rekan yg dapat memberikan pengetahuan pada cara hidup yg berbeda.

PISCES:Pekerjaan adalah hal pertama yg harus anda kerjakan. Sebuah perubahan atau pilihan pekerjaan baru mungkin dibutuhkan. Lihat situasi keuangan anda & lakukan semua hal untuk membuatnya lebih baik.

NAMA:Bayu sektiaji
No adsen:02
Class:7A SBI

1 komentar:

Majalah Accretia mengatakan...

buat apa ramalan bintang,kan tak ada gunanya