Rabu, 26 November 2008

Global Warming Musuh Dunia

Global Warming ialah pemanasan secara global atau mendunia yang berlangsung secara terus-menerus di dunia. Global Warming berlangsung sejak adanya pabrik besar dan kendaraan modern.
Dampak Global Warming sangat besar bagi kita semua seperti melelehnya es di kutub utara dan selatan sehingga menyebabkan permukaan air laut naik sedikit demi sedikit setiap tahunnya dan pemukiman di sekitar pantai akan terkena air atau mungkin TENGGELAM !!! Ngeri,bukan ?
Cara mencegah Global Warming sebetulnya sangat mudah bagi kita seperti menanam pohon di lingkungan rumah kita, mengurangi pemakaian kendaraan bermotor, tidak menyisakan makanan yang dapat dimakan, dan mendaur ulang benda yang masih dapat dipakai. Untuk pemerintah caranya menyuruh semua pekerjanya menanam satu pohon setiap orang, berjalan kaki atau bersepeda jika berangkat bekerja, dan masih banyak yang lainnya.
Nah, mudah bukan cara mencegah Global Warming yang sedang terjadi. Jadi ayo, segera berantas Global Warming untuk anak cucu kita yang akan tinggal di dunia ini agak tidak kepanasan dan jangan pernah bilang ,"Capek,deh !" dalam mengatasi Global Warming.

Nama : Hafizh.F.P
Kelas : 7 B SBI

Tidak ada komentar: