Minggu, 16 November 2008

itek game

Konferensi pers dari Microsoft, Nintendo dan Sony yang akan merencanakan membuat game baru. Hal ini merupakan berita baik bagi para pengguna Xbox 360, Wii dan PS3 karena perusahaan mereka akan mengupgrade feature game menjadi lebih menarik.

Pada hari senin (20/07/2008) Microsoft akan melakukan konvensi pers di Los Angeles Convention Center dengan kegiatan launching Xbox 360. Pengumuman ini merupakan langkah maju dari Microsoft untuk membuat game terbarunya, yang para pengguna game ini dapat saling berhubungan satu sama lain secara online dengan sebutan “avatars”.

Micorsoft mengeluarkan produk game terbarunya yaitu “sing-along” yang mirip dengan permainan yang ada di Sony yaitu “SingStar”. Game “sing-along” ini berisikan game karoke yang dikembangkan oleh iNiS yang memungkinkan para pemainnya untuk dapat bernyanyi dengan suara lembut saat dinyanyikan dari MP3 players dan menggunakan mikropon yang sensitif terhadap getaran, yang merupakan fitur tambahan dari Wii. Tahun depan Microsoft akan merilis game “Gog of War” dan tahun berikutnya akan merilis game yang berjudul “Fable 2” dan “Gears of War”.

Hari berikutnya bertempat di Kodak Theatre Hollywood, Nintendo membuka WiiSpeak "community microphone” merupakan suatu alat yang dapat menerima sensor dan mengijinkan pengguna bercakap-cakap di dalam game. Aksesori WiiSpeak ini dijual dengan harga $29.99 dan akan beredar pada tahun depan. Xbox 360 dan PlayStation 3 saat ini memiliki fitur percakapan suara dan menggunakan headset mikropon.

Game Nintendo zaman dahulu yang terkenal yaitu “Mario Bros” dan “Zelda” dan saat ini Nintendo akan mengeluarkan game terbarunya yang berjudul “Animal Crossing: City Folk” yang akan diliris pada tahun ini. Game ini dimainkan secara online di Internet menggunakan item-item virtual.

Pada akhir konferensi pers Nintendo memperdengarkan "Wii Music" yang mirip seperti aliran musik “Rock Band” dan “Guitar Hero”. Wii Music ini merupakan game Nintendo terbaru yang berisikan game musik dan terdapat simulasi cara bermain sebanyak 40 instrumen, 36 diantaranya beraliran “Rock Band.”

Nitendo akan merilis game perang yang berjudul "Grand Theft Auto: Chinatown Wars“, game ini bersetting di kota Liberty.

Selasa (21/07/2008) Sonny akan mengeluarkan feature baru untuk mendownload video yang berjudul “Liongate dan Disney” untuk digunakan dalam PlayStation 3. Video ini dibuat oleh MGM Fox.

PlayStation 3 dengan memory 60 gigabyte dijual dengan harga $349 dan saat ini Sony akan mengeluarkan versi terbarunya yaitu PlayStation 3 dengan memory 80 gigaByte dijual dengan harga $399. Sony akan menghadirkan game serial lanjutannya yaitu “Resistance2” dan “MotorStrom Pacific Rift”.
nama:bayu sektiaji

Tidak ada komentar: